DPRD Gelar Paripurna HUT Kota Kotamobagu

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – DPRD Kota Kotamobagu menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kotamobagu ke – 11. Rapat Paripurna dilaksanakan diruang paripurna DPRD Kotamobagu, Rabu (23/5).

Hadir dalam paripurna tersebut, Ketua DPRD dan anggota DPRD Kotamobagu, Gubernur Sulut yang diwakili dr Bahagia Mokoagow, penjabat Wali Kota Muhamad Mokoginta, Forkopimda, Jajaran Pemkot Kotamobagu serta sejumlah Ormas dan LSM di Kotamobagu.

Ketua DPRD Kotamobagu, Ahmad Sabir mengatakan, karena kerja keras dan gotong royong seluruh elemen masyarakat Kotamobagu, cita cita pembagunan daerah Kota Kotamobagu akan terwujud dengan baik dan sukses.

“Dengan semangat dan kerja keras seluruh elemen masyarakat, dapat membawa kemajuan Kota Kotamobagu ke hal yang positif, berdaya saing dan kreatif demi kemakmuran seluruh masyarakat Kotamobagu”ujarnya.

Lanjutnya, melalui momentum HUT Kotamobagu ke-11, sudah saatnya kita mengawal bersama pembagunan Kotamobagu agar berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

“Makna dari HUT Kotamobagu pada hakikatnya bukan dengan hanya melaksanakan upacara dan paripurna saja. Namun mari kita maknai perjuangan para pahlawan yang telah berjuang dan membangun Negara serta daerah kita ini,”tandasnnya. (Ino)

Komentar