Wali Kota Hadiri Pelantikan Pengurus TP PKK Kecamatan

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Muhammad Rudi Mokoginta, Senin (19/03) menghadiri Pelantikan Pengurus Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kecamatan Kotamobagu Utara, Kotamobagu Barat dan Kotamobagu Selatan, di Aula Rumah Dinas Wali Kota.
Wali kota dalam sambutannya mengatakan, agar seluruh jajaran pengurus TP PKK Kota Kotamobagu, khususnya jajaran pengurus yang baru saja dilantik, untuk melaksanakan amanah organisasi yang ditujukan bagi kemaslahatan keluarga, serta seluruh masyarakat.
”Kepada para pengurus yang  saja baru  dilantik,  saya  berpesan agar kiranya kepercayaan yang telah diberikan untuk memimpin serta mengendalikan roda organisasi ini, agar dapat dilaksanakan dengan sebaik–baiknya serta penuh tanggung jawab sesuai dengan kebutuhan   organisasi,” kata wali kota.
Ia pun berharap agar dalam menjalankan tugas, TP PKK selalu bekerja sama dan berkoordinasi dengan pemerintah.  “Terutama dalam mensinkronkan tugas pokok dan fungsi TP PKK dengan visi misi pemerintah daerah,” harapnya (Ino)

Komentar