Penjabat  Wali Kota Pimpin Upacara HUT Pol PP, Satlinmas dan Damkar

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Muhammad Rudi Mokoginta, Senin (19/03) bertindak sebagai Inspektur Upacara pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Pamong Praja (Pol-PP) Ke-68, Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Ke-56, dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Ke-99 Tahun 2018, yang dilaksanakan di Lapangan Kota Kotamobagu.
Wali Kota yang membacakan sambutan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia, menyampaikan agar seluruh anggota Sat Pol PP, Satlinmas dan Damkar untuk mengedepankan upaya peningkatan kesiapsiagaan, serta keterlibatan seluruh satuan dalam setiap tugas dan tanggung jawab, khususnya dalam rangka menghadapi pelaksanaan  khususnya dalam rangka menghadapi pelaksanaan Pemilu dan Pemilukada, sesuai dengan tugas pokok masing-masing.
“Untuk ketiga kesatuan ini, dalam melaksanakan ketertiban umum dan kententraman, serta menyelenggarakan perlindungan masyarakat , harus bersikap proaktif dan siap siaga mencermati berbagai dinamika di wilayah masing-masing, demi menjaga stabilitas dan keamanan,” kata Wali kota.
Pada kesempatan itu, Wali kota juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya serta ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas dedikasi dan loyalis dari kesatuan selama ini.
“Saya ucapkan selamat ulang tahun untuk ketiga kesatuan ini. Terimkasi atas dedikasi yang ditunjukan selama ini,” katanya
Turut hadir pada Upacara ini, Unsur Forkopimda, para asisten Setda Kota Kotamobagu, pimpinan OPD, serta seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. (Ino)

Komentar