Beranda Advertorial Bupati Hadiri Rapat Paripurna Pelantikan Pimpinan DPRD Bolsel

Bupati Hadiri Rapat Paripurna Pelantikan Pimpinan DPRD Bolsel

0
BERBAGI

BOGANINEWS, BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, Senin (14/10/2019) menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), dalam rangka pengucapan Sumpah Janji Pimpinan DPRD Masa Jabatan 2019-2024 yang dilaksanakan di ruang paripurna DPRD Bolsel.


Dalam sambutannya Bupati menyampaikan ucapan selamat kepada pimpinan DPRD yang baru dilantik. “Saya berharap dengan pelantikan pimpinan DPRD, maka kinerja DPRD Kabupaten Bolsel semakin dinamis dan meningkat. Dengan telah dilantiknya pimpinan DPRD hari ini (kemarin, red) kelembagaan DPRD telah lengkap.

Momen pelantikan ini merupakan momen penting yang di tunggu-tunggu. Tanpa pimpinan DPRD dan kelengkapannya, maka segala proses regulasi yang hendak dilakukan akan mengalami stagnasi,” jelas Bupati.

Bupati juga berharap, pelantikan pimpinan DPRD ini dapat semakin meningkatkan kerja sama antara legislatif dan eksekutif, serta menjadi mitra dalam melaksanakan berbagai program pembangunan. “Keberadaan para pimpinan DPRD diharapkan mampu mendorong terwujudnya kinerja seluruh DPRD yang dinamis dan optimal. Mengingat tantangan yang dihadapi Pemkab Bolsel kedepan tidaklah ringan,” harapnya.


Lanjut Bupati, berbagai keberhasilan yang telah dicapai harus di pertahankan dan ditingkatkan. “Kondisi masyarakat dan wilayah yang terus berkembang dinamis, baik secara sosial dan ekonomi juga menuntut pengaturan agar lebih sejahtera lahir dan batin, berdaya saing dan berkeadadilan,” jelasnya.


Turut hadir pada pelantikan dan pengambilan sumpah dan janji pimpinan DPDB Bolsel diantaranya, Kepala Pengadilan Negeri (PN) Kotamobagu Warsito, Sekda Bolsel Marzanzius Arvan Ohy, para Asisten,  Staf Ahli, Pimpinan OPD,  Camat, serta ASN di lingkup Pemkab Bolsel. (ADVETORIAL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.