oleh

Kinerja Sekwan DPRD Boltim, Tuai Pujian Dari Bupati Sehan

BOGANINEWS, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan Salim Landjar, bangga dengan kinerja Sekretaris Dewan (Setwan) Boltim Priyamos, SH.
Pujian ini, langsung disampaikan Eyang sapaan akrab Bupati, pada sekwan saat mengelar rapat penyerahkan draft Penyampaian Nota Keuangan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2020, di Kantor DPRD, pekan lalu.
Menurut Bupati, kolaborasi kerjasama yang selama ini terjalin baik antara eksekutif dan legislatif dalam proses pembangunan di daerah tersebut tak lepas dari peran Sekwan Priyamos yang dinilainya mampu menjembatani kedua lembaga tersebut.
“Priyamos mampu menyambungkan komunikasi atar Pemkab dan Dekab. Sekwan mendampingi anggota DPRD Boltim, sehingga lembaga tersebut bisa meraih banyak prestasi diantaranya melahirkan puluhan Perda Inisiatif bahkan berkat keberhasilan tersebut DPRD Boltim mendapatkan penghargaan dari Kementerian Hukum dan HAM RI,” ucap Bupati belum lama ini.
Bupati juga memberikan siknal, atas keberhasilan tersebut, dirinya masi tetap akan mempertahankan Priyamos untuk mendampingi anggota DPRD Boltim yang baru periode 2019-2024, yang akan dilantik nanti.
“Sebenarnya posisi Priyamos saya akan tempatkan pada jabatan Asisten 1 Pemkab Boltim. Namun melihat kinerjanya, saya mengambil keputusan untuk tetap mempertahankan dia sebagai Sekwan untuk anggota DPRD yang baru nanti,” ungkap Bupati.
Terpisah, Sekwan Priyamos mengatakan, bahwa capaian kinerja ini, semua itu berkat kepiawaian Bupati Sehan Landjar yang mampu menerjemahkan keinginan seluruh Aleg.
“Hal ini tidak gampang dilakukan. Semuanya berkat kerjasama yang baik antara Bapak Bupati dan seluruh Anggota DPRD Boltim, yang menginginkan visi misi Boltim berjalan sesuai tujuan. Meskipun tidak diungkapkan secara langsung, namun melalui pesan-pesan Bupati, saya selaku Sekretaris DPRD, bisa menjabarkan keinginan Bupati,” katanya. (Agung)
Baca Juga:  Lagi, Kotamobagu Kembali Ketambahan Dua Kasus Baru Covid-19

Komentar

BERITA LAINNYA