Enam Warga Kotamobagu Terkonfirmasi Positif Covid-19

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Satuan Gugus Tugas Covid-19 Kotamobagu, Rabu (4/11/2020) kembali mengumumkan enam warga Kotamobagu terkonfirmasi positif Covid-19.
Enam kasus baru tersebut yakni perempuan umur 55 tahun asal Kelurahan Gegogoman, laki-laki umur 30 tahun asal Kelurahan Motoboi Kecil, perempuan umur 14 tahun asal Kelurahan Gogagoman, perempuan umur 18 tahun asal Kelurahan Gogagoman, perempuan 25 tahun asal kelurahan Gogagoman, dan perempuan umur 76 tahun asal Kelurahan Gogagoman.
“Enam kasus baru ini merupakan kontak erat  dengan pemeriksaan Swab Test terkonformasi positif,” ungkap rilis itu.
Meski begitu, dalam rilis itu juga disebutkan bahwa pada hari ini ada enam pasien dari Kotamobagu dinyatakan sembuh berdasarkan hasil laboratorium follow up 2x negative dan sembuh sesuai pedoman revisi 5. “Enam pasien yang dinyatakan sembuh ini adalah pasien dengan nomor kasus di Kotamobagu yakni 103 dan 107 yang merupakan warga asal Kelurahan Mogolaing, kemudian pasien nomor kasus 110, 111 dan 115 yang ketiganya merupakan warga asal Kelurahan Tumuboi, dan pasien nomor kasus 114 asal Kelurahan Biga,” sebut dalam rilis itu.
Sekadar informasi, dengan bertambahnya kasus baru dan kasus sembuh hari ini, maka akumulasi jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kotamobagu sebanyak 126 orang, dengan kasus sembuh 101 orang, kasus meninggal 8 orang, dan kasus aktif 17 orang (3 orang rawat RSUD Kandow, dan isolasi mandiri 14 orang. (St)

Komentar