BARA-OD Sulut Gelar Sunatan Massal

BOGANINEWS, BOLMUT – Barisan Relawan Olly Dondokambey (BARA-OD) Sulawesi Utara (Sulut), Rabu (4/11/2020) menggelar kegiatan khitanan atau sunatan massal di Kecamatan Bintauna Kabupaten Bolaang Mongondiw Utara (Bolmut).
Hal itu disampaikan Ketua BARA-OD Sulut Lexi Mantiri. Dikatakannya, kegiatan ini bertujuan sebagai wujud kepedulian BARA-OD Sulut kepada warga Bolmut. “Khitanan massal BARA-OD yang dilaksanakan di kediaman Hamdan Datunsolang  berjumblah 67 orang dari Kecamatan Sangkub dan Bintauna,” kata Lexi.
Lanjutnya, organisasi BARA-OD selalu membuka pintu bagi masyakarat yang membutuhkan bantuan, apalagi pada kegiatan-kegiatan sosial. “Rasa syukur kepada warga Bolmut, karena kegiatan khitanan massal dan doa syukuran berjalan dengan baik,” ucap Lexi.
Salah satu warga Bintauna Fredi Modoringin, mengucapkan terima kasih kepasa BARA-OD yang telah melaksanakan khitanan di Kecamatan Sangkub dan Bintauna. “Kegiatan seperti ini adalah bentuk kepedulian terhadapa masyarakat. Ini langsung menyentuh kebutuhan masyarakat yang ada di Bolmut,” aku Fredi. (WaOne)

Komentar