oleh

Bupati Bolsel Video Conference bersama Kepala Perwakilan BPK dan Gubernur Sulut

BOGANINEWS, BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi Iskandar Kamaru, didampingi Sekertaris Daerah (Sekda) Marzanzius Arvan Ohy, Senin (6/4/2020) mengikuti rapat melalui Video Conference, bersama Kepala Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI) Sulawesi Utara (Sulut), Gubernur dan Ketua DPRD Sulut, bertempat di ruang kerja Bupati.

Didampingi tim anggaran, Bupati Bolsel mengikuti rapat yang juga di ikuti para Kepala Daerah se-Sulut, guna membahas terkait opsi pemeriksaan rinci keuangan daerah tahun 2019 yang mulai dilaksanakan 7 April hingga 12 Mei 2020.

Sekda Bolsel Marzanzius Arvan Ohy, usai mengikuti rapat tersebut meminta seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), agar menyiapkan semua dokumen yang dibutuhkan BPK-RI.

“Seluruh dokumen harus segera dilengkapi oleh pejabat pengelolah keuangan di OPD yang berkaitan dengan pemeriksaan BPK. Untuk seluruh pejabat pengelolah keuangan agar tetap berada di Kantor masing-masing dan metode pemeriksaan masih menunggu petunjuk lebih lanjut,” tegas Sekda.

Diketahui, himbauan dalam rangka pemeriksaan terinci BPK-RI ini, telah disampaikan dalam bentuk surat oleh Bupati melalui Sekda kepada seluruh pejabat tinggi pratama, para Kabag dan Camat se-Kabupaten Bolsel untuk segera ditindak lanjuti. (Holan)

Baca Juga:  Breaking News! Satu Warga Bolmong Positif Covid-19 Hasil Rapid Test

Komentar

BERITA LAINNYA