Ketua PWI Boltim Apresiasi Langkah Bupati Boltim Tangani Covid-19

BOGANINEWS, BOLTIM – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Faruk Langaru, mengapresiasi kesiapsiagaaan Bupati Boltim Sehan Landjar, dalam pencegahan Virus Corona atau Covid-19.
Menurut Faruk, langkah Bupati untuk melakukan pencegahan Virus Corona, diaplikasikan dengan turun langsung ke masyarakat.
“Hal yang luar biasa, Bupati turun langsung dan memberikan edukasi tentang bahaya Virus Corona. Saya bersama teman-teman media sangat mendukung langkah Bupati untuk pencegahan Virus Corona di Kabupaten Boltim,” kata Faruk, di sela-sela kegiatan sosialisasi pencegahan virus corona di Kecamatan Kotabunan, Minggu (5/4/2020).
Lanjutnya, langkah turun langsung melakukan sosialisasi dan menjamin warganya karena dampak dari virus corona, mendapat tanggapan positif tak hanya dari masyarakat Boltim dan Sulut saja.
“Warga Sulawesi Selatan di Kota Makassar pun mengakui kepemimpinan Bupati Boltim. Dalam postingan facebook sejumlah netizen, warga Makassar mengatakan ini adalah contoh yang baik seorang Bupati. Selain menghimbau masayarakat tidak keluar rumah, juga memberikan jaminan bagi warganya yang terdampak Virus Corona. Ini baru namanya pemimpin peduli rakyat. Semoga sehat selalu pak,” tulis netizen dalam postingan tersebut.
Sebelumnya, Bupati Boltim Sehan Landjar, juga mengapresiasi wartawan Boltim yang terus membagikan informasi-informasi terkait Covid-19 di Indonesia.
“Langkah serius Pemkab Boltim untuk memerangi penularan Virus Corona, terus update dalam pemberitaan, sehingga masyarakat bisa tahu perkembangannya,” kata Bupati. (Agung)

Komentar