Bupati Bolsel Live Talk Show di Kompas TV Manado

BOGANINEWS, BOLSEL – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Herson Mayulu (H2M), Selasa (12/9) Pagi, tampil di Kompas TV Manado, dalam program acara Talk Show Sapa Manado. Juru bicara Pemkab Bolsel Ahmadi Modeong mengatakan, dalam acara yang berdurasi Satu jam tersebut, Bupati tampil memukau dengan gayanya yang santai.

“Pak Bupati terlihat begitu santai saat tampil dalam program acara Talk Show KompasTV Manado. Begitu juga saat menjawab berbagai pertanyaan yang dilontarkan presenter,” kata Ahmadi. Pada acara tersebut kata Ahmadi, Bupati memaparkan berbagai program yang telah dilaksanakan selama memimpin Kabupaten Bolsel Dua periode.

“Sektor pendidikan dan kebudayaan, kesehatan, infrastruktur, pariwisata, sosial keagamaan dan capaian serta keberhasilan lainnya telah dikupas pada acara Talk Swow tersebut,” papar Ahmadi. Selain itu katanya, Bupati juga memaparkan beberapa programnya untuk maju di DPR-RI 2019 mendatang.

“Pak Bupati juga menyampaikan niatnya untuk maju mencalonkan diri sebagai anggota DPR-RI pada Pemilu Legislatif 2019 mendatang, dengan program dan visi  misi visioner,” tambahnya. (Holan)

Komentar