Pondok Nova Memiliki Daya tarik Tersendiri, Juga Menjadi Wadah Diskusi Pejabat dan Wartawan

BOGANINEWS BOLTIM – Pondok mini tempat jualan ibu Nova, yang berada di persimpangan jalur dua, samping Kantor DPRD Boltim, memiliki daya tarik tersendiri. Selain itu, menjadi pusat kuliner jajanan kalangan pejabat dan wartawan.
Nova sendiri menuturkan, tempat jualanya hanya menyediakan jajanan yang alakadarnya. “Saya hanya menjual es, buah segar, gohu, cendol, yang menjadi jualan andalan saya, karena sesuai dengan cuaca di Boltim. Musim kemarau jajanan ini paling banyak diminati para pembeli,” aku Nova.
Tak hanya itu, Nova juga menjual jajanan makan ringan seperti mie ceplok dan nasi kuning. “Selain menjual aneka minuman, ada juga makanan ringan yang siap saji seperti mie dan nasi kuning,” akunya.
Sementara itu, pelanggan yang datang tidak hanya kalangan masyarakat, tapi para pewarta, pejabat daerah dan anggota dewan juga menjadi pelanggan. “Pak Bupati Sehan Landjar, sering mampir di sini untuk mencicipi jualan saya dan minum kopi. sambil diskusi dengan masyarakat dan wartawan,” ungkapnya.
Terpisah, dikatakan Ketua PWI Boltim Faruk Lagaru, bahwa tempat jualan Nova, memang strategis. “Kami sebagai pewarta sering nongrong di lokasi itu. Karena lokasinya sentral, strategis dan menjadi tempat berkumpulnya pejabat yang beristirahat makan dan ngopi sambil berdiskusi dengan kami,” kata Ketua PWI Boltim. (Agung)

Komentar