Awal Tahun Depan, Pasangan BERKAH Terima Rekom Bertarung di Pilkada

BOGANINEWS, BOLSEL – Pasangan Petahana Bupati dan Wakil Buati (Wabup) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid (Berkah), optimis akan segera mendapatkan rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan, untuk maju bertarung pada perhelatan politik Pilkada Bolsel 2020 mendatang.
Menurut Ketua DPC PDIP Bolsel Hi. Iskandar Kamaru, sebagai pimpinan partai, tentu melaporkan kesiapan pasangan calon yang akan di usung PDIP di PIlkada 2020 mendatang.
“Pasangan Berkah optimis dapat rekom dari PDI Perjuangan. Bahkan kami yakin rekomendasinya akan diserahkan pada Januari 2020 nanti,” kata Iskandar, belum lama ini.
Lanjutnya, pasangan Berkah bahkan sudah mengumumkan tim di setiap kecamatan sebagai langkah awal  memenangkan Pilkada 2020. “Kita sudah menggelar rakor dan tim di setiap kecamatan sudah terbentuk. Saya dan pak Dedi Abdul Hamid juga ada dalam tim tersebut,” terangnya.
Dikatakannya lagi, dalam rakor tersebut, PDIP Bolsel diketahui mendapat apresiasi dari DPP PDIP karena pada Pemilu Legislatif 2019, menduduki peringkat 3 Nasional dengan perolehan kursi DPRD Kabupaten/Kota.
“Peringkat pertama dari Kabupaten Boyolali. Peringkat kedua Kota Solo dan peringkat tiga Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan,” ucapnya. (Holan)

Komentar