KPUD Bolmut Tetapkan Hasil Rekapitulasi Pemilu 2024, Silakan Download Sini

BOGANINEWS, BOLMONG – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), telah menetapkan rekapitulasi hasil pengitungan perolehan suara Pemilu 2024 dalam rapat pleno terbuka tingkat kabupaten.

Rapat pleno yang digelar pada Rabu, 28 Februari 2024 itu, berjalan sukses hingga diputuskan pada Sabtu (02/03/2024) dini hari, dengan dihadiri para Pimpinan KPU Bolmut, Pimpinan Bawaslu, PPK serta para Saksi Parpol.

Ketua KPUD Bolmut Zamaludin Djuka dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih kepada semua pihak terkait yang telah membantu acara pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilu 2024 tingkat kabupaten hingga selesai tanmpa ada kendala.

“Saya juga ucapakan kepada masyarakat Bolmut yang telah memberikan hak pilih pada Tanggal 14 Februari 2024,” ucap Zamaludin Djuka.

Dzuka juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota Komisioner KPU, Bawaslu Bolmut, PPK, para saksi Parpol, hingga bagian sekertariat KPUD Bolmut, Polri serta TNI atas atensinya di acara pleno rekapitulasi penghitungan ini sehingga berjalan lancar sesuai harapan.

“Muda- mudahan dari hasil pleno hari ini akan melahirkan calon-calon pemimpin yang amanah sesuai keiginan masyarakat,” kata Djuka.

Berikut hasil rekapitulasi penghitungan perolehan suara dalam rapat pleno tingkat kabupaten pada Pemilu 2024:

Silakan download.

Presiden dan Wakil Presiden : PPWP

DPD : DPD

DPR RI : DPR RI

DPRD Provinsi : DPRD PRO

DPRD kabupaten/kota :

Reporter: Indrawan Laupu

Komentar