Abdul Zamad Lauma: Memberikan bantuan Bukan Urusan Politik, Tapi Panggilan Hati

BOGANINEWS, BOLMUT – Calon Legislatif (Caleg) terpilih hasil Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024, Abdul Zamad Lauma, telah menunjukan komitmennya dengan memberikan bantuan kepada masyarakat Desa Inomunga, Kecamatan Kaidipang yang terdampak Banjir.

Menurut Abdul Zamad Lauma, kunjungannya di lokasi tersebut menunjukkan perhatiannya yang mendalam terhadap kondisi masyarakat. Hal ini kata Lauma, bukan urusan politik melainkan pangilan hati.

“Dalam situasi seperti ini, kita harus saling membantu sesama, tanpa memandang status politik. Saya datang ke sini untuk memberikan dukungan dan bantuan sekecil apapun kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir. Ini adalah bentuk kepedulian saya terhadap sesama dan tidak ada kaitannya dengan politik, karena latar belakang saya adalah pekerja sosial Provinsi Sulut,” jelas Lauma, Jumat (1/3/2024).

Lanjutnya, mereka yang di Desa Inomunga, sebagian besar adalah kerabat saya.”Sehingga wajib hukumnya saya memberikan bantuan kepada mereka, walau hanya ala kadarnya seperti makanan dan minuman kemasan,” akunya.

Sementara itu, warga Desa Inomunga Hairudin mengatakan, mewakili masyarakat Desa Inomunga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan, karena bantuan tersebut sangat membantu korban yang terkena dampak banjir.

“Semoga apa yang diberikan saudara Abdul Zamad Lauma, dalam membatu warga yang terkena dampak banjir akan mendapat balasan dari Allah Subhanawaala dan semoga rezekinya bertambah,” ucap Hairudin.

Reporter: Indrawan Laupu

Komentar