oleh

DPRD Gelar Paripurna Istimewa  HUT Kabupaten Bolsel ke 15 Tahun

BOGANINEWS, BOLSEL- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Jum’at (21/7/2023) Menggelar Paripurna Istimewa dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bolsel ke 15.

Paripurna Istimewa tersebut digelar bertempat di ruang sidang DPRD yang dilaksanakan usai pelaksanaan upacara peringatan HUT Kabupaten di Lapangan Desa Tabilaa.

Paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Ir. Ariffin Olii, dihadiri Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey yang diwakili Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi DR. Asripan Nani M.Si, Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru S.Pt, M.Si bersama Wabup Deddy Abdul Hamid.

Dalam sambutannya Bupati Bolsel mengajak semua pihak melalui momen peringatan HUT ke-15 Kabupaten Bolsel untuk menjadikannya sebagai wahana Introspeksi dalam merefleksikan perjalanan yang telah dilalui.

Mencermati segala kelemahan dan kekurangan yang ada untuk kemudian mengadakan perbaikan dan setelahnya melakukan akselerasi  dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di Bolsel.

“Saya mengajak kita semua, jajaran eksekutif dan legislatif bersama-sama warga masyarakat untuk mengarungi tahun 2023 dengan semangat kebangkitan, motivasi kerja tinggi yang disertai dengan harapan-harapan baru untuk mewujudkan Bolsel yang lebih baik,”.  tuturnya.

Sementara itu,  Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulut DR. Asripan Nani MSi mewakili Gubernur Sulut mengucapkan selamat memperingati HUT ke-15 kepada seluruh jajaran pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

“Gubernur Olly menitipkan harapan agar Daerah ini dapat dioptimalkan untuk kepentingan seluruh masyarakatnya,”. Kata Asripan Nani.

Ia juga memberikan apresiasi yang tinggi atas capaian-capaian yang telah ditorehkan Pak Bupati Iskandar dan Pak Wabup Deddy dalam memajukan daerah. “Dirgahayu Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan,” ucapnya.

Turut hadir dalam paripurna, Anggota DPRD Provinsi Sulut Ny. Hj. Muslimah Mayulu-Mongilong, pimpinan dan anggota DPRD Bolsel, Kapolres Bolsel, Dandim 1303 BM, Kepala Pos TNI-AL, pimpinan instansi vertikal di Bolsel, Sekda Bolsel, para Asisten Sekda, Staf Ahli dan Staf Khusus Bupati, pimpinan PD beserta jajaran ASN. (ADVETORIAL)

Komentar