Pemdes dan Masyarakat Jiko Belanga Gelar Jumat Curhat Degan Polres Boltim

BOGANINEWS, BOLTIM – Pemerintah Desa (Pemdes) dan Masyarakat Jiko Belanga Kecamatan Nuangan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) kedatangan sekaligus silaturahmi dari Polres, Boltim Sulawesi Utara.

Kunjungan kali ini untuk melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama Pemdes dan masyarakat Desa Jiko Belanga.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolres didampingi Kapolsek Nuangan, tersebut dihadiri oleh penjabat Sangadi Jiko Belanga Seprianto, J. Metuak bersama perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta tokoh pemuda.

Sangadi mengatakan Saat audiens berlangsung antara kami pemdes juga warga degan Pihak Kepolisian tadi, membahas beberapa persoalan di Desa Kami.

“Seperti kemananan, Kamtibmas, dan aktivitas pemuda dan masyarakat di sini,” ujarnya.

Sementara itu, kepada warga Kapolres mengatakan, akan langsung menindak lanjuti keluhan-keluhan tersebut.

“Kami akan melakukan razia terhadap tempat penjualan Miras, kemudian berharap agar pemdes dan masyarakat mengaktifkan kembali Pos Kamling,” jelasnya.

Kapolsek juga menghimbau serta mengajak pemerintah desa, tokoh masyarakat, tokoh agama serta para pemuda agar dapat membantu pihak Polri dalam menjaga stabilitas kamtibmas.

“Diharapkan untuk segera menginformasikan setiap permasalahan atau hal-hal yang dicurigai ke pihak Polsek Nuangan, melalui call center yang sudah terpasang di beberapa titik,” imbuhnya.

Reporter: Agung Mokodompit.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar