Pj Wali Kota Kotamobagu Hadiri Halal Bihalal di Desa Pintodon Timur

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Hi. Asripan Nani menghadiri acara halal bi halal di Desa Pontodon Timur, Kecamatan Kotamobagu Utara, Senin 13 Mei 2024.
Dalam sambutannya, atas nama pribadi dan atas nama pemerintah Kota Kotamobagu juga menyampaikan minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat Desa Pontodon Timur, Kecamatan Kotamobagu Utara, serta ucapan kasih kepada Sangadi Pontodon Timur dan seluruh panitia yang telah mempersiapkan kegiatan ini dengan sangat baik.
“Saya juga ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah desa dan kelurahan serta kepada seluruh masyarakat, karena kurang lebih 7 bulan saya di Kota Kotamobagu, pelaksanaan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kota Kotamobagu, Alhamdulillah berjalan dengan baik.  semua pemerintah desa dan kelurahan dan masyarakat kompak, dan hasilnyapun dapat kita lihat di tengah-tengah masyarakat,” ujar Asripan.
Melalui kesempatan tersebut, Pj Wali Kota juga menghimbau kepada seluruh pemerintah desa dan masyarakat di wilayah Kota Kotamobagu untuk meningkatkan potensi yang dimiliki desa masing-masing, demi meningkatkan pendapatan desa.
“Saat ini di Jawa, di Bali, berlomba-lomba meningkatkan pontensi yang dimiliki untuk memajukan desa dan mensejahterakan masyarakatnya, seperti di Bali, di sana ada desa Pariwisata, yang selalu dikunjungi wisatawan. Untuk itu, saya menghimbau kepada seluruh pemerintah desa dan masyarakat untuk dapat menggali potensi yang dimiliki oleh desa masing-masing, misalnya UMKM apa yang dapat dimajukan di desa tersebut, sehingga nantinya dapat meningkatkan pendapatan desa dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang ada di desa,” kata Asripan.
Turut hadir, Ketua DPRD Kota Kotamobagu Meiddy Makalalag, Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu Herdy Korompot, Wakapolres Kotamobagu Kompol Arie Prakoso, para pimpinan OPD, para Staf Khusus, para Camat, Lurah dan Sangadi, Sangadi Desa Pontodon Timur Imelda Pasambuna, para tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan masyarakat Desa Pontodon Timur.
Reporter: Agung Mokodompit

Komentar