Masuk 16 Besar Sepak Bola Walikota Cup 2023, Sipatuo FC Kalahkan Kotamobagu FC Degan Skor 3-0

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Laga pertandingan 16 besar Open Tournament Sepak Bola Walikota Kotamobagu Cup 2023 saat ini telah di gulir dengan mempertemukan tim-tim cukup tangguh yang merupakan Tim yang lolos di babak pengisian beberapa waktu lalu.

Babak 16 besar Rabu 21 Juni 2023 mempertemukan dua tim yakni Sipatuo FC dan Kotamobagu FC, dengan skor akhir 3-0 yang di menangkan oleh Sipatuo FC serta di pastikan lolos ke 8 besar.

Manager Sipatuo FC Ahmad Guril Sulaiman usai pertandingan menjelaskan, alhamdulilah hari masih rezeki untuk lolos ke 8 besar Walikota Cup 2023.

“Kedepan nanti insya allah kami akan menambah pemain satu orang lagi untuk lebih memperkuat tim kami lagi di babak 8 besar di posisi sayap yakni Rizka Wong Siwor dari Jayapura,” ujarnya.

Ahmad mengatakan, di Walikota cup tahun 2023 ini kami target juara dan pastinya akan terus berusaha untuk lebih baik lagi dan juga terkait fisik para pemain terbaik kami serta memperbaiki kesalahan-kesalahan saat bertanding di babak 16 besar, agar berikut di babak 8 besar akan lebih baik lagi.

“Berharap, di babak 8 besar nanti bisa menang walaupun lawan nanti atau persaingan akang lebih sengit, akan tetapi kami tetap optimis dan berusaha semaksimal mungkin untuk menang,” ungkapnya.

Adapun Harga Tiket Masuk (HTM) Rp.10.000 dan untuk di tribun utama RP. 20.000.

Hendra Mokoagow berharap kegiatan Wali Kota Cup akan sukses dan terlaksana dengan aman dan tertib sampai dengan final nanti.

“Harapannya kami dari pihak penyelenggara bahwa pertandingan ini akan berjalan dengan baik sukses terus sampai dengan penutupan nanti. Dan kami juga minta para suporter penonton agar tetap menjaga keamanan kenyamanan selama pertandingan berlangsung,” tandasnya.

Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara berpesan untuk menjadikan turnamen Sepak Bola Wali Kota Cup 2023, untuk mengasah kecerdasan, keterampilan seluruh pemain serta penuh sportivitas.

“Jadikan Turnamen ini ajang untuk mengasah kecerdasan, keterampilan seluruh pemain dan sportifitas kita semua termasuk penonton, pelaksana dan semua yang terlibat, jadikan Tournament ini Tournament yang bermartabat, turnamen yang penuh dengan sportifitas yang tinggi agar lahir bibit-bibit pemain yang bisa membanggakan daerah, bahkan bisa berada di Nasional maupun Internasional,” ucap Wali Kota, ketika membuka Turnamen Wali Kota Cup 2023 pekan lalu,” pungkasnya walikota.

Di ketahui, jadwal pertandingan Walikota Cup 2023 akan berlangsung selama satu bulan dan kegiatan ini terselenggara masih dalam rangka HUT kota Kotamobagu yang ke 16 Tahun.

Reporter: Agung Mokodompit

Komentar