Pj Wali Kota Kotamobagu Ikuti Lomba Masak

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani dan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) mengikuti lomba masak nasi goreng dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 Kota Kotamobagu.

Kegiatan tersebut berlangsung di Alun-alun Boki Hontinimbang Kotamobagu, Sabtu 25 Mei 2024.

Dari pantauan BoganiNews, PjWali Kota Kotamobagu Asripan Nani bersama jajaran Forkopimda Daerah Kota Kotamobagu iktu menjadi peserta pada lomba masak nasi goreng yang khusus diikuti oleh bapak-bapak.

Disela-sela legiatan, Pj Wali Kota Kotamobagu menyampaikan rasa syukurnya karena kegiatan tersebut terselenggara dengan baik dan sukses.

“Alhamdulillah malam ini dilaksanakan lomba masak nasi goreng dalam rangka HUT ke-17 Kota Kotamobagu untuk memupuk semangat kebersamaan, dimana ternyata pekerjaan memasak bagi seorang ibu tidaklah mudah sehingga harus diapresiasi,” ujar Asripan.

Lanjut Asripan, jika malam ini yang menjadi peserta adalah Forkopimda dan pimpinan OPD, maka harapanya kedepan nanti, di tahun-tahun yang akan datang dapat melibatkan semua BUMN, BUMD dan instansi vertikal, termasuk camat, lurah dan kepala desa, dan bahkan kedepan bisa dilaksanakan lomba masak untuk mendapatkan penghargaan MURI.

Kegiatan ini turut dihadiri Dandim 1303 Bolaang Mongondow Letkol. Inf. Fahmil Harris, Kapolres Kotamobagu AKBP. Dasveri Abdi., S.I.K, Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Kotamobagu Chairul. F. Mokoginta, S.H, Kepala Kementerian Agama Kota Kotamobagu Jamaluddin Lamato, Sekretaris Daerah Kota Kotanobagu Sofyan Mokoginta, para pimpinan perbankan, para Asisten, para pimpinan OPD serta ASN dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

Reporter: Agung Mokodompit

Komentar