Sebanyak 90 Warga Jiko Belanga Boltim Terima Bantuan Cadangan pangan Beras Pemerintah

BOGANINEWS, BOLTIM – Keluarga Penerima Bantuan yang ada di Desa Jiko Belanga Kecamatan Nuangan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menerima bantuan Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) Beras 10 Kg, kepada Sebanyak 90 warga.

Penjabat Sangadi Desa Jiko Belanga Seprianto, J. Metuak di dampingi Sekertaris Desa, bersama jajaran perangkat desa BPD, saat penyaluran beras pada hari Rabu (21/6/2023) mengatakan ni merupakan bantuan Pemerintah dari Badan Pangan Nasional (BPN).

“Terimakasih atas bantuan Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) dari Badan Pangan Nasional (BPN). Ini sudah kedua kalinya warga kami mendapatkan bantuan Beras premium. Semoga inj dapat meringankan dan membantu warga disini. Total ada 90.warga yang menerima beras dan Setiap kepala keluarga mendapatkan 10 kilogram beras dengan kualitas medium,” ujar Sangadi.

Sangadi juga berharap bantuan pangan Beras ini dapat membantu masyarakat Desa ditengah pemulihan ekonomi, dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Bantuan beras ini sangatlah membantu warga di sini, dan untuk penyalurannya tepat sasaran, saya dan aparat desa langsung serahkan kepada layak penerima,” ujarnya.

Adapun semua KPM yang menerima bantuan tersebut diambil dari Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

Reporter: Agung Mokodompit

Komentar