Wabup Bolsel Hadiri Pelantikan DPD KNPI Bolsel 

BOGANINEWS, BOLSEL- Wakil Bupati (Wabup) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Deddy Abdul Hamid, Rabu (24/05/2023) Hadiri Pelantikan Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Bolsel.

Pelantikan KNPI Bolsel tersebut juga dihadiri Ketua Ketua DPD KNPI Sulut Rio Dondokambey sekaligus melantik Ketua DPD KNPI Bolsel Muh. Chan Kamaru, A.Md bersama 73 orang dalam struktur. periode 2022-2025.

Acara pelantikan yang digelar di Lapangan Futsal Kawasan Perkantoran Panango ini diawali tarian penjemputan dan doa bersama dan dilanjutkan dengan sambutan Ketua DPD KNPI Bolsel. “Terima kasih kepada Ketua DPD KNPI Sulut yang telah menyempatkan waktu hadir di di tengah kesibukannya,”. Ucap Ketua DPD KNPI Bolsel.

Dijelaskannya, di Bolsel ini pengurusnya baru sebatas caretaker selama empat kali. “Alhamdulillah hari ini KNPI Bolsel telah resmi dilantik. Untuk itu saya mohon dukungan dari semua pihak. Saya tidak bisa bergerak membangun organisasi ini tanpa dukungan dan bantuan dari kita semua,”. Tuturnya.

Dikatakannya, organisasi ini terdiri dari berbagai suku dan ras. Karenanya mari kita solid bergerak dalam menjalankan progran kegiatan KNPI ke depan.

Sementara itu, Ketua KNPI Sulut Rio Dondokambey berharap pengurus daerah dapat bersama-sama dengan OKP yang ada untuk bersatu dalam menopang program pemerintah sesuai Visi Misi yang telah dicanangkan pimpinan. “Selamat kepada ketua dan segenap jajaran pengurus KNPI Bolsel yang telah dilantik pada hari ini. Mari terus solid bersatu dan bergerak,”. Ucap Rio Dondokambey.

Di kesempatan yang sama, Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik serta menyampaikan terima kasih kepada Ketua KNPI Sulut Rio Dondokambey turut hadir langsung di Bolsel. “Saya berharap setelah pelantikan ini segera dibentuk kepengurusan tingkat kecamatan,”. Pintanya.

Wabup mengajak kepada seluruh jajaran KNPI Bolsel untuk bersama-sama mewujudkan visi misi daerah yang kita cintai ini agar bisa berkompetisi dengan kabupaten lainnya.

Diketahui, turut hadir dalam acara pelantikan tersebut diantaranya Ketua DPRD Ir Ariffin Olii, unsur Forkopimda, Sekda M. Arvan Ohy SSTP, MAP bersama para Asisten, pimpinan PD dan jajaran ASN, pimpinan OKP, jajaran pengurus KNPI Sulut dan Bolsel serta undangan lainnya.

 

Reporter: Holan Botutihe

Komentar