oleh

KONI Bolmut Optimis Raih Medali di Porprov Sulut

Ketua KONI Bolmut Moh. Irianto Cristoffel Buhang.

BOGANINEWS, BOLMUT – Komite Olahraga Nasional Indonesia KONI) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), menargetkan banyak medali pada Pekan Olahraga Provinsi (Poprov) Sulawesi Utara (Sulut) Ke-XI. Kegiatan Porprov tersebut akan dilaksanakan di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) dan Kota Kotamobagu.

Menurut Ketua KONI Bolmut Moh. Irianto Cristoffel Buhang, kegiatan Porprov Sulut akan dilaksanakan pada 14 November 2022 hingga 21 November 2022. “Kami akan berusaha yang terbaik dan akan meraih medali sebanyak-banyaknya. Pada prinsipnya KONI Bolmut yang pasti akan menargetkan untuk meraih medali. Ada beberapa Cabor yang kami tergetlan mendapat medali emas di Porprov Sulut,” kata Irianto, Rabu (9/11/2022).

Lanjutnya, KONI Bolmut akan mengirim 12 Cabang Olahraga pada Porprov Sulut nanti, karena saat Porprov di Kota Bitung lalu, Bolmut mendapat 11 mendali dan kali ini akan ditingkatkan perolehan medali.

“KONI Bolmut sangat optimis akan meraih medali sebanyak-banyaknya di Porprov Sulut. Kami berharap dukungan doa, serta support dari pemerintah dan masyarakat Bolmut,” harap Buhang.

Reporter: Indrawan Laupu

Komentar