Bupati Limi Mokodompit Hadiri Pemakaman Anggota DPRD Bolmong Ma’sud Lauma

BOGANINEWS, BOLMONG – Pjt Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Limi Mokodompit, Jumat (16/9/2022) menghadiri pemakaman anggota DPRD Bolmong, Mas’ud Lauma, di Desa Tanoyan Utara, Kecamatan Lolayan.

Hadir juga dalam pemakaman tersebut,  Wakil Gubernur (Wagub) Sulut, Steven OE Kandouw, Ketua DPRD Kotamobagu Meydi Makalalag, Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, Bupati Guhanga Yasti Soepredjo Mokoagow, serta para anggota DPRD Bolmong dan pejabat se-BMR, juga turut mengahadiri upacara pemakaman tersebut.

Dalam sambutannya, Wagub Sulut, Steven OE Kandouw dalam sambutannya saat melepas jenazah Almarhum Mas’ud Lauma menyampaikan, turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga ahli duka.

“Atas nama Gubernur Sulut pak Olly Dondokambey, pribadi dan keluarga saya menyampaikan turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga, kerabat maupun masyarakat Desa Tanoyan atas sepeninggalnya kader terbaik Bolmong Almarhum bapak Mas’ud Lauma,” ucap Steven Kandouw.

Menurut Steven Kandouw, Mas’ud Lauma merupakan sosok pribadi yang baik di legislatif, keluarga, maupun masyarakat.

“Kita patut mengambil hikmah dari kejadian ini, ini adalah momentum bagi kita untuk berkontemplasi dan interplantasi dan evaluasi sekaligus introspeksi untuk jangan menunda berbuat baik, terlebih terhadap keluarga dan orang banyak,” kata Steven.

Menurutnya, kejadian ini merupakan cambuk bagi kita semua untuk memperbaiki kualitas iman dan takwa. Karena sebaik-baiknya pengingat adalah kematian.

“Atas nama Gubernur dan partai PDI Perjuangan menyampaikan duka yang mendalam kepada keluarga Almarhum. Selamat jalan sahabatku, namamu selalu ada di dalam hatiku,” kata Steven.

Hal senada juga dikatakan Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit. Dikatakan Limi, selaku pemerintah dan pribadi turut berduka cita atas wafatnya anggota DPRD Bolmong almarhum Mas’ud Lauma.

Menurut Limi, Mas’ud Lauma merupakan sosok yang dicintai banyak orang.

“Terbukti, sejak kemarin Almarhum disemayamkan di rumah duka, almarhum dijemput oleh ribuan masyarakat, bahkan sampai dengan menghantarkan Almarhum ke tempat peristirahatan terakhirnya,” kata Limi.

Tidak hanya itu kata Limi, Mas’ud Lauma juga semasa hidupnya telah turut memberikan dedikasi bagi kemajuan daerah ini.

“Dia sosok yang dicintai banyak orang. Karya dan dedikasinya akan selalu dikenang sepanjang masa, selamat jalan sahabatku, semoga Tuhan YME, Allah SWT memberikan tempat terbaik di sisinya,” katanya. (Advertorial)

Komentar