oleh

Pemkab Boltim Terima Bantuan Bibit dan Pupuk dari Kementerian Pertanian

BOGANINEWS, BOLTIM Kementerian Pertanian Republik Indonesia (RI), menggelar serah terima bantuan tanaman bibit Pala dan Pupuk kepada Dinas Pertanian Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), untuk program rehabilitasi kepada sejumlah Kelompok Tani (Poktan) di Kabupaten Boltim.

Bantuan rehabilitasi untuk Poktan tersebut, program apresiasi dari Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Fraksi Partai Nasdem Hillary Brigitta Lasut, untuk kesejahteraan Petani di Kabupaten Boltim.

Bantuan ini, diserahkan langsung secara simbolis kepada Kapala Dinas (Kadis) Pertanian Boltim Mat Sunardi, bertempat di RM. D’ Katu Desa Tombolikat Selatan (Tomsel) Kecamatan Tutuyan Kabupaten Boltim, Kamis (2/12/2021) pekan lalu.

Kepala Dinas Pertanian Boltim Mat Sunardi saat di wawancarai oleh sejumlah awak media menjelaskan, kegiatan ini adalah diskresi dari Hillary Brigitta Lasut Anggota DPR-RI.

“Kami dari Dinas Pertanian Kabupaten Boltim menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas perhatian, dukungan dan bantuan dari Anggota DPR-RI Hillary Brigitta Lasut, yang sangat peduli dengan petani di Kabupaten Boltim. Semoga ke depan atas usulan – usulan dari kami, Boltim akan mendapat bantuan lagi,” harapnya.

Sementara itu, Asisten II Pemkab Boltim Mr. Alung menambahkan, apresiasi serta ucapan terima kasih kepada Syahrul Yasin Limpo dari Kementerian dan anggota DPR-RI Hilarry Brigitta Lasut, yang telah berjuang dan peduli terhadap petani yang ada di Kabupaten Boltim. “Melalui program ini Kabupaten Boltim bisa bersaing di sektor pertanian dengan daerah – daerah lain,” katanya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten ll Pemkab Boltim Mr. Alung, Kadis Pertanian Mat Sunardi, Sangadi se-Kecamatan Tutuyan serta sejumlah Kelompok Tani. (Agung)

Komentar

BERITA LAINNYA