Pemdes Molosipat Gelar Vaksinasi Massal Covid-19

BOGANINEWS, BOLSEL Pemerintah Desa (Pemdes) Molosipat, Kecamatan Posigadan, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Jum’at (30/10/2021) Kembali menggelar vaksinasi Covid-19 secara masal.

Pelayanan vaksinasi ini dilakukan Pemdes Molosipat bersama tenaga medis Puskesmas Momalia. Masyarakat Molosipat sangat antusias datang untuk melakukan vaksinasi baik dosis satu maupun dua.

Sangadi Molosipat Suparjan Botutihe mengatakan, hari ini pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 secara massal. “Ini pelayanan vaksinasi kepada masyarakat umum yang berusia 12 tahun ke atas, baik dosis satu maupun dua,” kata sangadi.

Sangadi mengajak kepada masyarakat untuk melakukan vaksinasi, karena vaksin ini aman dan halal. “Saya tak henti-hentinya mengajak kepada masyarakat untuk melakukan vaksinasi demi kenyamanan bersama dan kebaikan kita semua,” ucapnya.

Ia juga menegaskan, untuk tidak menyalahkan Pemerintah Desa ketika pelayanan kepada masyarakat dengan persyaratan harus memiliki kartu vaksin. “Jangan salahkan pemerintah ketika tidak ada pelayanan kepada masyarakat tidak memiliki kartu vaksin,” jelasnya.

Diketahui, hingga saat ini diperkirakan jumlah keseluruhan masyarakat Desa Molosipat yang sudah melakukan vaksinasi melebihi 80 persen. (Holan)

Komentar