Ketua Fraksi PDIP Bolmut, Serahkan Bantuan Bola Kaki di Desa Bolangitang dan Jamusarang

BOGANINEWS, BOLMUT Ketua Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (F-PDI P), Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Moh. Abdul Rafiq Pangau, tak henti-hentinya memberikan bantuan untuk fasilitas olahraga.

Kali ini Pangau, memberikan bantuan Bola Kaki untuk tim sepak bola FC. Macan Mania Desa Bolangitang 1 dan Desa Jamusarang. Penyerahan bantuan tersebut dilakukan dilapangan Sogi Desa Bolangitang Kecamatan Bolangitang Barat (Bolbar).

Menurut Ketua F-PDI P Bolmut Moh. Abdul Rafiq Pangau, bantuan ini merupakan bentuk kepeduliannya terhadapat olahraga di Bolmut.

“Sudah seharusnya saya mempehatikannya. Hal ini untuk meningkatkan sepak bola di Bolmut, guna melahirkan bibit-bibit sepak bola yang dapat membawa nama baik daerah,” jelas Rafiq, Minggu (3/10/2021).

Ia berharap, dengan adanya bantuan fasilitas olahraga ini dapat meningkatkan semangat dan motifasi bagi anak muda untuk berlatih lebih keras, agar nantinya bisa melahirkan pemain sepak bola yang berprestasi baik di kanca Provinsi maupun Nasional.

“Saya juga lahir dari olahraga. Makanya saya tidak akan pernah melupakan olahraga. Semoga olahraga di Bolmut dapat terus berlembang,”harap Donny, panggilan akrabnya.

Terpisah, salah satu pemain sepak bola Desa Bolangitang Ramdani Mokodompis, mengucapkan terima kasih kepada anggota F-PDI P Bolmut Dapil 1 Kaidipang-Pinogalam yang telah membantu bola kaki di Bolmut.

“Saya meminta sepatu milik pak Donny, dan secara spontan menyerahkan sepatu bola kaki miliknya. Semoga atas bantuan ini bisa melahirkan bibit-bibit terbaik sepak Bola. Saya juga bangga walaupun pak Moh. Rafiq Pangau bukan daerah pemilihan (Dapil) Bolangitang, namun tetap peduli dan konsiten dengan olahraga tidak terkecuali sepak bola,” ucapnya. (WaOne)

Komentar