Cek Disini Lokasi Vaksinasi Covid-19 di Kotamobagu Tanggal 4 – 5 Oktober 2021

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Dinas Kesehatan kembali menggelar percepatan giat vaksin untuk semua sasaran.

Untuk jadwal vaksinasi Covid-19 pada tanggal 4 – 5 Oktober 2021 akan dilaksanakan di, Desa Kobo Besar, Kelurahan Motoboi Besar, Kelurahan Matali, Desa Kobo Kecil, dan Kelurahan Tumubui. Giat akan dimulai pukul 08.00Wita sampai selesai.

“Kegiatan ini bertujuan untuk percepatan capaian vaksinasi Covid-19 di Kotamobagu,” kata Kepala Dinkes Kotamobagu, dr Tanty Korompot.

Menurutnya, program tidak ada artinya tanpa dukungan dari semua pihak. Untuk itu, ia berharap agar masyarakat dapat mengikuti program vaksinasi ini.

“Kami juga meminta support dari tim Satgas Covid di Kotamobagu baik di kelurahan maupun desa untuk mengajak masyarakat agar beramai-ramai ke gerai vaksinasi,” pintanya.

Untuk diketahui, pelaksanaan vaksinasi di beberapa titik ini untuk penyuntikan dosis 1 atau 2 dengan jenis vaksin Sinovac dan Astrazeneca (Moderna untuk masyarakat yang belum pernah menerima vaksin).

“Meski pelaksanaannya ada di kelurahan dan desa lain, tapi kalau mendesak bisa datang melakukan vaksinasi. Tapi kalau belum mendesak, bisa ditunggu karena semua sudah dijadwalkan,” kata Tanty. (Murliyanti)

Komentar