Tutup Seleksi JPTP Tahun 2021, Ini Penegasan Bupati Boltim pada Peserta

BOGANINEWS, BOLTIM – Tahapan Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), tahun 2021 dengan uji kompetensi bidang sesi penulisan, juga presentase makalah, serta wawancara akhir peserta calon JPTP, resmi ditutup.

Tahapan Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) yang digelar selama dua hari di Hotel Grand Puri Manado itu, ditutup secara resmi oleh Bupati Bolaang Mongondow Timur, Sam Sachrul Mamonto, pada Rabu (22/9/2021).

Bupati Sachrul dalam sambutannya menegaskan, dengan adanya seleksi secara kapabilitas dan kapasitas, dapat mengukur kemampuan menjalankan tugas dan tanggung jawab.

“Ini juga menedikasikan loyalitas dan integritas peserta yang nantinya siapa-siapa yang akan terseleksi, dan menjadi yang terpilih untuk mengemban amanah sebagai kepala SKPD yang dilamar,” ucap Bupati.

Namun tak hanya itu, Bupati juga mewanti-wanti bagi siapa saja yang nantinya terpilih, harus bekerja dengan baik dan maksimal, untuk kemajuan daerah Bolaang Mongondow tercinta, dan tentunya mewujudkan program Visi dan Misi Bupati dan wakil Bupati.

“Usaha yang baik akan berbuah hasil yang baik pula, kalian harus bekerja dengan sungguh-sungguh, dan baik demi mewujudkan daerah Boltim yang lebih maju,” pinta Bupati.

Untuk diketahui, pelaksanaan seleksi JPTP Kabupaten Boltim, diikuti oleh peserta sebanyak 16 orang, dan dengan formasi yang dibuka sebanyak 6 jabatan, yakni formasi eselon II, terlaksana dengan baik.

Reporter: Agung

Komentar