Pemdes Molosipat Gelar Rapat Umum Desa

BOGANINEWS, BOLSEL Pemerintah Desa Molosipat Kecamatan Posigadan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Kamis (23/9/2021) menggelar rapat umum desa yang dilaksanakan di gedung Balai Pertemuan Umum (BPU).

Rapat tersebut dipimpin langsung Sangadi Desa Molosipat Suparjan Botutihe. Adapun yang menjadi agenda rapat umum ini yaitu pelaksanaan program kegiatan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.

Dalam sambutannya, Sangadi menyampaikan permohonan maaf atas pelaksanaan rapat umum desa yang baru saja dilaksanakan sejak ia dilantik.

“Mohon maaf, ini bukan saja kami yang mengulur-ulur, tetapi terkendala dengan aturan pembatasan megiatan terkait Pandemi, Covid-19,” aku Sangadi.

Ia juga menjelaskan Visi-Misi yang telah disampaikan pada masa kampanye.

“Apalagi musim pandemi seperti ini, untuk mewujudkan Visi-Misi butuh waktu yang panjang,” jelasnya.

Sangadi mengajak kepada seluruh aparat desa untuk mewujudkan Desa Molosipat yang lebih maju dengan satu pikiran dalam bermusyawarah.

“Jangan kita saling mencari-cari kesalahan orang lain, mari kita menjadi aparat desa yang menjadi contoh di masyarakat, serta tahu kondisi masyarakat di sekitar,” ucapnya.

Dikatakannya lagi, bahwa dirinya siap dikritik jika menjalankan pemerintahan tidak sesuai aturan.

“Saya siap dikritik selama kritik itu membangun kemajuan desa ini,” akunya.

Diketahui, rapat umum desa itu turut dihadiri Ketua dan anggota BPD, aparat desa, Kepsek SMP Negeri Lion, tokoh masyarakat, tokoh adat, serta dihadiri masyarakat setempat. (Holan)

Komentar