oleh

Paskibraka Bolsel Tahun 2021 Dikukuhkan

BOGANINEWS, BOLMONG – Sebanyak 33 anggota Paskibraka Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) tahun 2021 yang akan bertugas pada peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, dikukuhkan.

Pengukuhan tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Bolsel, H. Iskandar Kamaru SP,
bertempat di Rumah Jabatan Bupati di Desa Soguo Kecamatan Bolaang Uki pada Minggu (15/08/2021).

Bupati dalam sambutannya, mengucapkan selamat atas terpilihnya siswa-siswi terbaik sebagai anggota Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih yang berjumlah 33 anggota hasil seleksi dari sejumlah Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kabupaten Bolsel.

“Kalian tentunya merupakan putra-putri terbaik Bolsel yang telah dinyatakan lulus seleksi dengan berbagai proses dan tahapan yang harus dilalui,” kata Bupati.

Untuk itu, Bupati berpesan, agar hasil pendidikan dan latihan yang telah dilaksanakan selama ini dapat menjiwai sikap dan perilaku keseharian.

“Sehingga kalian dapat menjadi contoh dan tauladan bagi pelajar dan generasi muda lainnya yang berada di lingkungan kalian,” kata Bupati.

Kegiatan yang menerapkan protokol kesehatan ketat itu, turut dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Bolsel Marzanzius A. Ohy SSTP, MAP, unsur Forkopimda Bolsel, para pimpinan SKPD di lingkungan Pemkab Bolsel, dan orangtua siswa. (**)

Komentar