Tempat Wisata Chimoki Beach Aman, Pekerja di Tes Swab Hasilnya Negatif

BOGANINEWS, BOLTIM – Tempat wisata Chimoki Beach aman, seluruh pekerja di Tes Swab Hasilnya Negatif.

“Iya benar saya sendiri dan keluarga, juga seluruh karyawan dan owner pekerja di lokasi wisata Chimoki Beach sudah melakukan vaksin tahap satu, dan hari senin minggu depan tahap dua. Selain itu kemarin juga kami semua telah melakukan tes Swab, dan hasilnya negatif semua. samua karyawan dan owner negatif, jadi tempat wisata Chimoki Beach aman dari Covid-19,” terang Sangadi Atoga Timur Kanno Ngato, yang juga selaku pengelolah lokasi destinasi wisata di Boltim, Kamis (15/7/2021).

Dijelaskannya, pihak pengelolah lokasi wisata, sampai pengunjung yang datang, tetap mengharuskan dan mematuhi Protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Harus mematuhi 5 M, dan pemeriksaan kesehatan. Menurut saya seluruh tempat wisata di Boltim wajib untuk mematuhi Protokol kesehatan, dan bukti Swab atau sudah di vaksin. Kemarin waktu Swab turun langsung dari tim Dinas Kesehatan dan aparat Kepolisian, TNI, Boltim untuk swab semua berjalan lancar baik dgn hasil negatif semua, Bebas covid 19,” jelasnya.

Dikatakannya, dengan begitu, lokasi destinasi wisata Chimoki Beach, Desa Jiko Kecamatan Motongkad, bisa menjadi salah satu lokasi wisata yang aman, di kondisi Pandemi.

“Tapi tetap harus menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat,” pungkasnya.

Reporter : Agung

Komentar