Juni mendatang, Seleksi CPNS Kotamobagu Formasi 2021 akan Dibuka

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU Juni mendatang, seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Kotamobagu formasi tahun 2021 akan digelar. Hal ini dikatakan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), Sarida Mokoginta, Selasa (18/5).

“Sesuai dengan rapat bersama Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) dengan Badan Kepegawaian Nasional (BKN) beberapa waktu lalu, seleksi direncanakan akan dilaksanakan bulan Juni mendatang,” kata Sarida.

Lanjutnya, seleksi tahun ini di Kotamobagu hanya untuk CPNS dan tidak ada formasi untuk Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). “Untuk tahun ini seleksi di Kotamobagu hanya untuk CPNS,” tambahnya.

Untuk itu ia mengimbau kepada para calon pendaftar untuk mempersiapkan segala kebutuhan untuk mengikuti proses seleksi nantinya.

“Para calon pendaftar sudah harus mempersiapkan berbagai keperluan untuk seleksi nantinya, agar supaya pada saat tiba waktu pelaksanaan sudah tidak ada kendala dalam mengikuti tahapan seleksi,” katanya. (*)

Komentar