oleh

Kominfo Bolmong Segera Umumkan Siapa Saja Lulus Tenaga Ahli Programer

BOGANINEWS, BOLMONGSebanyak 10 calon tenaga ahli/kontrak yang mendaftar seleksi programer di Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), telah mengikuti tes kemampuan di bidang pemograman, Rabu (20/1/2021).
“Seleksi tahapan tes kemampuan di bidang pemograman sudah selesai tadi semua. Kita tinggal merapatkan dulu, karena tim penguji teknis masih sedang melakukan perekaman hasil tes untuk dilaporkan ke kadis,” kata Sekretaris Dinas Kominfo Bolmong.
Lanjutnya, untuk pengumuman siapa-siapa saja yang lulus,  kalau bukan besok, bisa jadi hari Jumat untuk hasil finalnya. “Secepatnya kita umumkan,” ucapnya.
Ia juga berharap, siapa saja yang dinyatakan lulus nanti dapat berkolaborasi untuk bekerja tim. “Di dalam tenaga ahli kan sudah ada beberapa, sehingga harapan kami bisa berbaur dengan yang lain untuk bekerja sebagai tim yang solid,” harapnya.
Untuk diketahui, tenaga ahli/kontrak yang dibutuhkan Dinas Kominfo Bolmong yaitu sebanyak tiga orang, yang nantinya akan ditempatkan pada jabatan Senior Front End Programer; 2 orang, dan Senior Back End Programer; 1 orang. (ino)
Baca Juga:  Bupati Bolmong Tunjuk Jenli Mongilong Sebagai Plt Kadis Kominfo

Komentar

BERITA LAINNYA