DPP PDIP Keluarkan Rekomendasi Pasangan BERKAH Maju di Pilkada Bolsel

BOGANINEWS, POLITIK – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjangan (PDIP), dengan resmi mengeluarkan surat rekomendasi kepada pasangan Calon Bupati Hi. Iskandar Kamaru dan Calon Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid (BERKAH) untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).
Surat rekomendasi dengan Nomor 1514/IN/DPP/VII/2020 tersebut, disebutkan bahwa PDI Perjuangan merekomendasikan Hi. Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid, sebagai pasangan Cabup dan Cawabup Kabupaten Bolsel periode 2020-2025.
Dalam rekomendasi itu, juga menginstruksikan kepada seluruh pengurus DPC PDIP beserta jajaran pengurus, aktivis dan anggota PDIP di Kabupaten Bolsel untuk mengawal, menjalankan, serta memperjuangkan pasangan BERKAH hingga terpilih pada Pilkada yang akan di helat 9 Desember 2020 mendatang.
Dengan diterimanya rekomendasi dari DPP PDIP untuk pasangan BERKAH, ucapan selamat pun mulai berdatangan. Seperti disampaikan Anggota DPR-RI Hi. Herson Mayulu.
“Selamat kepada pasangan BERKAH yang telah dipercayakan partai untuk mengemban amanah dan melanjutkan perjuangan membangun Bolsel,” ucap Herson. (Holan)

Komentar