HPMIBMS Gelar Mubes ke-IV

BOGANINEWS, BOLSEL – Himpunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Bolaang Mongondow Selatan (HPMIBMS) di Kotamobagu, Sabtu (15/02/2020) menggelar Musyawarah Besar (Mubes) ke – IV.
Pelaksanaan Mubes HPMIBMS kali ini mengusung tema “Menumbuhkan Jiwa Kepemimpinan dan Rasa Persaudaraan Untuk HPMIBMS Yang Lebih Baik”. Ketua HPMIBMS Periode 2017-2020 Randy Tuliabu menyampaikan, Mubes kali ini diharapkan dapat berjalan baik dan kondusif.
“Saya mengharapakan, siapapun nantinya yang terpilih dan mengemban tugas, maka tetaplah menjaga dan menjunjung tinggi rasa solidaritas dan rasa kekeluargaan yang ada di HPMIBMS Kotamobagu, serta dapat menjadi promotor dan solusi kedepannya,” harap Randy.
Sementara itu, Ketua baru terpilih Dicky Gobel mengatakan, kekuatan terbesar di setiap paguyuban adalah persatuan. “Untuk itu, soal jabatan atau kekuasan hanya sebatas formalitas. Namun substansinya adalah tanggung jawab kita bersama untuk terus merawat semangat kekeluargaan ini, sehingga dapat menghantarkan HPMIBMS semakin jaya dan semakin kokoh lagi kedepannya,” jelas Dicky.
Diketahui, Mubes HPMIBMS ini dihadiri langsung salah satu Dewan Pembina HPMIBMS Ilham Paputungan, sekaligus membuka kegiatan tersebut. Juga di ikuti seluruh kader HPMIBMS yang menempuh pendidikan di Kota Kotamobagu. (Holan)

Komentar