UPTD Puskesmas Mubune Gelar Ibadah Pra Natal

BOGANINEWS, MINUT – Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Puskesmas Mubune Kecamatan Likupang Barat Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Jum’at (20/12/2019) menggelar Ibadah Pranatal bertempat di UPTD Puskesmas Mubune.
Pdt. Rita Lumenta Tiwa S.Th saat memimpin Ibadah Pranatal mengatakan, keluarga besar Puskesmas Mubune dalam kesederhanaan dan Kebersamaan. “Saya datang di Puskesmas terkagum-kagum dengan dekorasi yang sangat luar biasa. Keluarga besar PKM Mubune, saya kategorikan sebagai balatentara sorga. Yang hendak mengatakan pada semua orang bahwa ada damai sejahterah itu di tengah-tengah hidup keluarga besar Puskesmas Mubune,” kata Pendeta Rita Lumenta Tiwa.
Sementara itu, Hukum Tua Mubune Hendrik Pantolosang, saat memberikan sambutan menyampaikan, Puji Tuhan tahun ini torang masih baku dapa di acara yang sama dan sangat mengapresiasi kepada kepala Puskesmas karena dari tahun ke tahun ada perubahan di Puskesmas Mubune.
Dapa lia so lebe mantap dan saya tetap mendukung program-program dari pihak Puskesmas demi terciptanya kesehatan di Likupang Barat,” ucapnya, sembari menyampaikan ucapan Selamat menyambut Natal 25 Des 2019 dan menyambut Tahun Baru 1 Januari 2020.
Kapus Mubune dr. David H Sembor, juga mengucapkan selamat menyambut Natal 25 Desember 2019 Semoga Natal ini bertamba keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. “Torang samua baku-baku sayang. Aamiin,” kata David.
Selain itu, mewakili Camat Likupang Barat, Wulan Badahura berharap kegiatan Natal ini untuk mempererat hubungan antara umat  beragama. “Saya harapkan dalam Natal ini dapat menambah kerukunan antar umat beragama, keberagamaan agama adalah agar toleransi dan kehidupan masyarakat memiliki makna besar khususnya di Likupang Barat,” harapnya. (Holan)

Komentar