Pemkab Bolsel Kunker ke Pemkot Bandung

BOGANINEWS, BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, didampingi Wakil Bupati (Wabub) Deddy Abdul Hamid dan Sekertaris Daerah (Sekda) Marzanzius A Ohy, beserta rombongan, melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung, terkait penerapan Sistem Perhitungan Penilaian Kinerja dan Pemberian Tunjangan Kinerja Daerah.
Rombongan Pemkab Bolsel ini di terima Walikota Bandung yang diwakili oleh Hi. Dadang Gantina, Asisten Administrasi Umum dan Kepegawaian Pemkot Bandung serta para pejabat terkait. Dalam kunker tersebut, Bupati menyapaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Bandung.
“Selaku pimpinan daerah saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemetintah Kota Bandung atas kesediaan dan menganggedakan sekaligus bekenan membagi ilmu dan strategi yang telah diterapkan di Kota Bandung dalam pemberian tambahan penghasilan ASN,” ucap Bupati.
Lanjutnya, maksud dan tujuan kedatangan Pemkab Bolsel yakni ingin belajar, mengetahui, melihat dan mengadopsi sistem penilaian kinerja dan penerapan reformasi birokrasi di Pemerintah Kota Bandung. Pemkab Bolsel ingin belajar bagaimana mengimplementasikan kinerja pegawai sehingga akan mempengaruhi pada pencapaian pemerintah daerah yang berdapak langsung pada masyarakat
“Kabupaten Bolsel saat ini baru berusia 10 tahun. Dalam perjalanan 10 tahun, Pemda Bolsel masih sangat kurang dalam berbagai aspek. Sehingga semangat tersebut membawa kami sampai ke Kota Bandung, kota Bunga, Kota Van Java-nya Indonesia,” jelas Bupati. (Advetorial)

Komentar