Pemkab Bolsel Kembali Terima Penghargaan dari BKN

BOGANINEWS, BOLSEL – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel),  Rabu (25/9/2019) kembali menerima penghargaan pada pelaksanaan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepegawaian 2019 yang dilaksanakan di Hotel Meriott Yogyakarta.

Rakornas ini di buka langsung Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Pusat, Bima Harya Wibi Sana. Kegiatan ini turut dihadiri pihak Mempan RB RI, Gubernur Yogyakarta, para Sekda se-Indonesia dan kepala BKPSDM se-Indonesia.

Dalam sambutannya Kepala BKN menyampaikan, kegiatan ini merupakan penguatan Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai perekat dan pemersatu bangsa dan merupakan agenda Nasional.

“Mengingat era digital dan industri four poin ziro, mengharuskan ASN memiliki integritas, konektifitas dan wawasan kebangsaan yang kuat,” jelas Bima Harya Wibi Sana. Agenda Rakornas tersebut, juga dirangkaikan dengan pemberian berbagai penghargaan untuk Kementrian, Provinsi dan Kabupaten/Kota.

Diketahui, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), menerima penghargaan sebagai daerah yang telah sukses melaksanakan test CPNS melalui siatem CAT. Penghargaan di terima Sekda yang diwakili Asisten III Pemkab Bolsel Rikson Paputungan. (Holan)

Komentar