Beranda Bolmut PDIP dan PAN Bentuk Satu Fraksi

PDIP dan PAN Bentuk Satu Fraksi

0
BERBAGI
Abdul Eba Nani

BOGANINEWS, BOLMUT – Fraksi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) telah resmi ditetapkan pada sidang Paripurna internal, Rabu (19/9/2019) lalu, dengan agenda pengumuman susunan Fraksi DPRD Bolmut.

Pada penatapan fraksi di DPRD Bolmut tersebut, Partai Amanat Nasional (PAN) telah resmi bergabung dengan Fraksi PDI Perjuangan. Menurut Abdul Eba Nani, alasan PAN bergabung dengan Fraksi PDI Perjuangan adalah tindak lanjut dari Instruksi DPW PAN Sulawesi Utara (Sulut).

“Kami sebagai kader di tingkatan DPD wajib mengamankan perintah Ketua DPW PAN Sehan Salim Landjar. Bergabungnya PAN ke PDI Perjuangan merupakan pembicaraan tingkat petinggi partai dalam hal ini Ketua DPW bersama pak Olly Dondokambey,” jelas Eba.

Lanjutnya, bergabungnya PAN dan membentuk Fraksi gendut ini, tujuannya mewujudkan Bolmut dan Sulut Hebat. “PDIP dan PAN mempuyai tujuan yang sama dalam memgawal kebijakan pemerintah, serta aspirasi masyarakat untuk peningkatan pembangunan di Bolmut,” jelasnya. (WaOne)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.