Tio Nahkodai Ketum PPMIBU

BOGANINEWS, BOLMUT – Persatuan Pelajar Mahasiswa Bolaang Mongondow Utara (PPMIBU), Sabtu (18/05/2019) menggelar Musawara Besar (Mubes) ke-6 yang dilaksanakan di aula Ramsis Universitas Negeri Gorontalo (UNG).

Kegiatan Mubes tersebut Setiawan Adi Setyo (Tio) unggul dari Arjun Gumohung pada pertarungan dalam memperebutkan Ketua Umum PPMIBU. Ketua terpilih Setiawan Adi Setyo mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader, senior, keluaraga besar PPMIBU, ikatan alumni, serta dewan penasehat sekaligus pemerintah Bolmut yang telah memberikan sumbangsi baik moril maupun materil, sehingga mubes PPMIBU dapat terlaksana dengan baik.

“Insya Allah dengan kepemimpinan saya akan membawah roh organisasi seperti apa yang diiginkan bersama oleh seluruh kader dan alumni PPMIBU,” kata Tio.

Aktivis HMI ini menambahkan, ia akan menjadikan organisasi ini dengan mengakomodir semua elemen agar bisa bersinergi dengan baik, sebagaimana tema pada Mubes ke-6 PPMIBU dapat bersinergi secara vertikal maupun horizontal. Juga membangun mitra yang baik antara masyarakat dan pemerintah, yang dilandasi dengan semangat pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat Bolmut.

“PPMIBU akan terus mengawal pembagunan di daerah, serta akan memberikan saran dan gagasan untuk terwujudnya masyarakat sejahterah,” ucapnya.

Terpisah, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut, Abdul Eba Nani mengucapkan selamat kepada Ketua Umum PPMIBU yang baru terpilih, semoga dapat membawa organisasi pada roh perjuangan, serta dapat terus mengawal pembagunan di Bolmut.

“Peran seluruh organisasi baik organisasi mahasiswa maupun kepemudaan sangat penting, karena mempunyai tanggung jawab yang sama dalam mewujudkan pembangunan di daerah,” kata Eba. (WaOne)

Komentar