Bupati dan Wabup Bolsel Safari Ramadhan di Masjid Al-Ikhsan Tolondadu II

BOGANINEWS, BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru bersama Wakil Bupati (Wabub) Deddy Abdul Hamid, Minggu (19/5/2019) memimpin tim Safari Ramadhan Tingkat Kabupaten yang dilaksanakan di Masjid Al-Ikhsan, Desa Tolondadu II Kecamatan Bolaang Uki.

Safari Ramadhan tersebut diawali dengan acara buka puasa bersama antara pemerintah dan masyarakat, kemudian dilanjutkan dangan shalat Magrib bersama, serta shalat Isya, Tarawih dan Witir. Bupati dalam sambutannya mengatakan, safari ramadhan ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi, agar masyarakat dapat merasakan kehadiran pemerintah di tengah-tengah mereka.

“Tim safari ini akan mengunjungi desa-desa yang ada di tujuh kecamatan Bolsel, bersama unsur SKPD dan pihak Kementerian Agama,” kata Bupati.

Sementara itu, Kabag Humas Pemkab Bolsel Ahmadi Modeong mengatakan, Safari Ramadhan juga bertujuan untuk membangun sinersigitas dan kolaborasi pemerintah dengan tokoh agama, masyarakat, khususnya mengisi dan melaksanakan pembangunan di Kabupaten Bolsel.

“Banyak manfaat dari kegiatan safari ramadhan, baik dari pemerintah maupun masyarakat,” kata Ahmadi. (Holan)

Komentar