Hadiri Rakor TP PKK se Provinsi Sulut, Nursiwin Paparkan Capain Kerja Unggulan di Boltim

BOGANINEWS, BOLTIM – Ketua dan pengurus Tim Pengerak Pembina Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Nursiwin Yunus Landjar Dungio SAP, Rabu (15/5/2019) menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) TP-PKK se-Kabupaten/Kota dan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Kegaiatan yang dilaksanakan di  Grand Sentral Manado tersebut, di buka langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang didampingi Ketua TP-PKK Provinsi Sulut Dondokambey Tamuntuan.

Pada kesempatan tersebut, Ketua dan Pengurus TP PKK Boltim turut memaparkan capaian kerja selang tahun 2018 hingga triwulan II Tahun 2019.

Menurut Ketua TP-PKK Boltim Nursiwin Yunus Landjar Dunggio SAP, bahwa dalam kegiatan tersebut dihadiri seluruh ketua dan pengurus TP-PKK se -Provinsi Sulut.

“Pada Rakor itu, kami juga memaparkan progam kerja unggulan yang dilaksanakan di wilayah Boltim, untuk tahun 2018 dan 2019,” ungkap Nursiwin.

Menurutnya, input dan output seluruh giat TP PKK ditampilkan dan disaksikan bersama sebagai bahan evaluasi.

“Kegiatan setiap Pokja dan capaian kerja pada setiap program termasuk program pelayanan kesehatan di Boltim yang terus aktif kami sampaikan,” kata Nursiwin yang juga istri dari Bupati Boltim.
Dikatakannya juga, untuk Kabupaten Boltim, bahwa Boltim memiliki tim solid yang selalu aktif dan tanggap 1×24 jam.

“Di Kantor TP-PKK kami lakukan jaga dinas secara bergantian, sehingga pelayanan dan koordinasi dengan mitra kerja serta ibu-ibu PKK hingga ke desa-desa terjalin dengan baik,” katanya. (Agung)

Komentar