Serahkan 232 SK CPNS, Wali Kota: Bekerjalah Sepenuh Hati

BOGANINEWS, KOTAMOBAGUWali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Kamis (4/4) pagi tadi, menyerahkan Surat Keputuan (SK) pengangkatan kepada 232 Calon Pengawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Kotamobagu, yang telah dinyatakan lulus seleksi pada tahun 2018 lalu.

Foto bersama Wali Kota Kotamobagu dengan 232 CPNS Kotamobagu.

Penyerahan SK oleh Wali Kota tersebut berlangsung di Aula Kantor Walikota Kotamobagu, dan turut disaksikan Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu Adnan Massinae.

Wali Kota pun berharap kepada 232 CPNS yang sudah menerima SK untuk dapat mengutamakan pelayanan bagi masyarakat, serta tidak mendahulukan kepentingan pribadi, kelompok atau golongan.

“Kita ini sebagai abdi negara adalah pelayan dan masyarakat adalah majikan, yang wajib untuk kita layani sepenuh hati,” kata Wali Kota dihadapan 232 CPNS.

Lanjutnya, diharapkan juga kepada 232 CPNS yang sudah menerima SK agar menjalankan amanah yang diberikan. Sebab, dari sekian ribu pendaftar, hanya 232 ini mendapatkan kepercayaan.

“Apa yang anda terima hari ini adalah amanah. Tidak hanya dari Pemerintah Kota, melainkan dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Ada ribuan yang mendaftar, tapi hanya kalian yang lulus, sehingga harus benar-benar bekerja dengan sepenuh hati dan bertanggung jawab,” pinta Wali Kota. (Tr01/Ino)

Komentar