Sehan Apresiasi Kinerja Jurnalis Biro Boltim Terkait Pemberitaan Pengawalan Pemilu

BOGANINEWS, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan Salim Landjar, mengapresiasi kinerja para wartawan Biro Boltim yang mengawal dan mengawasi jalannya pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu), sejak 17 April 2019 sampai pada tahapan rapat Pleno rekapitulasi hasil Pemilu yang sedang berjalan.

“Saya sebagai Kepala Daerah dan penanggung jawab di Kabupaten, memberikan apresiasi kepada seluruh media biro Boltim, karena tidak ada yang memuat berita-berita tajam yang dapat menimbulkan isu sara, memacu timbulnya gesekan yang berdampak tidak baik kepada masyarakat dan daerah,” ucap Bupati.

Lanjut Sehan, dirinya juga turut memantau perkembangan Pemilu dari awal sampai saat ini melalui berita yang disajikan para wartawan media cetak maupun media online di Boltim.

“Semua pemberitaan saya selalu ikuti mulai dari koran cetak maupn media online. Semua pemberitaan dari para media sangat profesional. Tidak ada berita yang dapat menimbulkan saling curiga antara satu dengan yang lain. Semuanya seimbang sangat bagus dan,” jelas Bupati.

Meski demikian, Bupati berharap, pers tetap terus menjaga kaidah-kaidah jurnalistik di tengah hiruk pikuk Pemilu. “Tentunya dengan menyajikan karya tulis yang berimbang serta konstruktif di masyarakat, terlebih terhadap pembaca, akan memberikan pendidikan serta dampak positif di masyarakat,” terangnya. (Agung)

Komentar