Bupati dan Ketua TP-PKK Gelar Syukuran 31 Tahun Happy Wedding

BOGANINEWS, BOLTIM – Selasa (27/3/2019), genap sudah 31 tahun usia pernikahan Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan S. Landjar SH, bersama ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Boltim, Ny Nursiwin Y. Dunggio SAP.

Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Happy Wedding, Ami Eyang dan Umi Siwin sapaan akrab keduanya. Kali ini. Bertempat di Danau Bunong, Desa Togid, Kecamatan Tutuyan. Pada kesempatan yang berbahagia itu, Bupati Sehan Landjar dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan dari samua pihak yang hadir dalam syukuran tersebut karena sudah menyempatkan waktu untuk menghadiri Happy Wedding-nya yang ke-31.

“Saya punya kenangan dan kisah yang lalu, semasa baru menjalin hubungan sebagai se pasang suami istri dengan Ny Nursiwin Dunggio. Semoga genap 31 tahun pernikahan ini akan menjadi berkah buat keluarga Saya,” harap Bupati.

Masih dalam suasana syukuran, senada pujian yang dikatakan Sekertaris Daerah (Sekda) Ir Hi Muhammad Assagaf. Pada kesempatan itu, Assagaf memuji kepemimpinan Bupati Sehan Landjar.

“Beliau (Bupati) saat mengangkat pejabat tidak memilih-milih. Banyak yang dari luar daerah Boltim seperti daerah bagian minahasa yang di angkat menjadi pejabat di Boltim. Ini karena Bupati menilai bahwa, pejabat yang pantas untuk memegang satu tanggungjawab besar yaitu pejabat yang berkompoten dan pintar,” tutur Sekda.

Syukuran tersebut, turut dihadiri oleh Wakil Bupati Boltim, Drs Rusdi Gumalangit bersama istri, unsur Forkopimda, Laskar Manguni Indonesia (LMI) Sulawesi Utara (Sulut) tamu undangan dan masyarakat Boltim. (Agung)

Komentar