Bupati Boltim Hadiri RUPS Bank SulutGo

BOGANINEWS, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar, Senin (11/3/2019) menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) tahunan dan RUPS Luar Biasa PT. Bank SulutGo (BSG), di Grand Kawanua Convention Center Manado.

Sejumlah agenda dibahas dalam RUPS kali ini diantaranya laporan tahunan dan penjelasan rencana bisnis bank tahun 2019-2021, pengesahan laporan keuangan tahun buku 2018, serta corporate social responsibility tahun 2019.

Pada kesempatan itu, Bupati Sehan Landjar, menyinggung soal kredit di BSG yang di dominasi kredit konsumtif. “Seharusnya, BSG tidak hanya fokus pada kredit konsumtif, tapi harus diimbangi dengan kredit produktif,” kata Sehan.

Perlu diketahui, saat ini mayoritas saham PT. Bank Sulutgo dikuasai Pemprov Sulut dengan presentase 36.46 persen, kemudian menyusul Mega Corpora 24.90 persen, sedangkan Pemkab Boltim sebesar 10.013 lembar saham. Pada RUPS tersebut juga dihadiri langsung Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie dan para Bupati dan Walikota se Sulut dan Gorontalo. (Agung)

Komentar