Ribuan Relawan dan Simpatisan Hadiri Pelantikan Tim H2M di Passi Barat

BOGANINEWS, BOLMONG – Ribuan relawan yang menjadi tim pemenangan calon legislatif (caleg) DPR RI Hi. Herson Mayulu (H2M) kembali dilantik di Desa Bulud Kecamatan Passi Barat, Senin (11/3/2019). Pelantikan relawan dan deklarasi tersebut, juga dihadiri sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat, para caleg PDIP, simpatisan yang datang dari sejumlah desa yang ada di Kecamatan Passi Bersatu.

Menariknya, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Bolaang Mongondow (Bolmong) Yanny Ronny Tuuk, saat menghadiri kampanye terbatas sekaligus deklarasi dan pelantikan tim relawan Caleg DPR RI Hi Herson Mayulu, dalam orasi politiknya dihadapan ribuan tim relawan, mengaku optimis jika figur dan kader terbaik PDIP Hi. Herson Mayulu akan duduk di DPR RI menjadi perwakilan Sulut, khususnya yang ada di Bolaang Mongondow Raya (BMR).

“Saya optimis, jika keberadaan kita yang hadir di tempat ini sungguh-sungguh untuk mendukung pak Herson. Tentu satu kursi itu sudah milik rakyat BMR,” katanya. Yanny Tuuk yang juga Wakil Bupati Bolmong dua periode ini mengungkapkan, hingga kini PDIP masih teratas hasil survei, sesuai survei dari sejumlah lembaga Nasional.

“Tak hanya di tingkat Nasional, tapi khusus Sulut, PDIP berpeluang merebut tiga kursi dari enam kursi yang ada asalkan disertai dengan kerja keras,” ungkap Yanny. Dikatakannya, sosok figur Hi. Herson Mayulu, tidak asing lagi di mata masyarakat BMR. Pengalaman duduk di DPRD Bolmong dulu, dan dua kali terpilih sebagai Bupati di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), itu sudah menjadi modal untuk duduk di Senayan. “Pak Hi. Herson Mayulu sangat layak duduk di DPR RI,” akunya.

Selaku Ketua DPC PDIP Bolmong kata Yanny, ia berharap para kader terus mengumpulkan kekuatan untuk memenangkan Pemilu baik yang ada di tingkat DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi hingga DPR RI. “Seluruh kader terus mengumpulkan kekuatan untuk memenangkan Pemilu baik di tingkat DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi dan DPR RI,” pintanya. (Holan)

Komentar