Warkop Basudara Jadi Tempat Diskusi

BOGANINEWS, BOLMUT – Saat ini masyarakat Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), lagi giatnya membuka usaha warung kopi (Warkop). Seperti warkop Basudara yang berada di Desa Boroko Kecamatan Kaidipang Kabupaten Bolmut, kini menjadi tempat diskusi oleh sejumlah kalangan.

Warkop milik Indri Mokoagow ini menjadi tempat berkumpulnya para penikmat kopi dari berbagai kalangan dan latar belakang profesi yang berbeda, baik itu kalangan birokrat, politisi, insan pers, aktivis, hingga kaula muda.

Salah satu penikmat kopi Evan Humokor mengaku, warkop dengan posisi strategis yang berada di jalur trans Sulawesi ini, mampu memberikan kesan tersendiri bagi para pengunjung. “Warkop Basudara jadi tempat yang nyaman bagi para penikmat kopi,” akunya.

Sementara itu, pemilik Warkop Basudara Indri Mokoagow, mengatakan, kedai kopi miliknya menawarkan konsep dan tema “Ruang Teman dan Ruang Diskusi”.  “Dengan tema ini, maka warkop Basudara bisa menjadi wadah yang mampu menawarkan kepada para pengunjungnya untuk tidak sekadar menikmati kopi racikan, namun bisa sebagai tempat berdiskusi dan menambah teman baru,” jelas Indry. (WaOne)

Komentar