Pemkab Boltim Gelar Sosialisasi Penggunaan Aplikasi SPSE

BOGANINEWS, BOLTIM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melalui Sekertariat Daerah (Setda), Selasa (12/2/2019) pagi tadi, menggelar sosialisasi penggunaan aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) versi 4.3, bagi para Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dan pejabat pengadaan di lingkungan Pemkab Boltim.

Kegiatan yang dilaksanakan di Sutan Raja Hotel Kotamobagu tersebut, dibuka langsung oleh Bupati Boltim Sehan Landjar SH, yang dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan sosialisasi SPSE ini.

“Kegiatan ini bertujuan agar lebih memuktahirkan pelayanan barang dan jasa di lingkup Pemerintah Daerah (Pemda),” kata Sehan.

Bupati juga mengatakan, dari tahun ke tahun Pemda Boltim selalu update perubahan untuk hal ini. “Ini juga sesuai peraturan Presiden Nomor 16 Tahun 2018 tentang pengadaan barang/jasa pemerintahan. Semoga ada aturan yang baru di tahun 2019 ini, untuk dapat terus melakukan pembenahan dan pemuktahiran, agar pelaksanaan pengadaan barang dan jasa selalu update dan terbaik,” kata Sehan.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris Daerah (Sekda) Muhammad Assagaf, para Assisten, serta seluruh pimpinan SKPD di lingkungan Pemkab Boltim. (Agung)

Komentar