Kunker di Kecamatan Modayag, Sehan Bagikan Bantuan Alsitan dan Bibit Cengkeh

BOGANINEWS, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar SH, Selasa (12/2) melakukan kunjungan kerja (kunker) di Desa Purworejo, Kecamatan Modayag. Kunjungan Bupati tersebut sekaligus untuk menyalurkan langsung bantuan Alat Mesin Pertanian (Alsitan) serta bibit cengkeh bagi kelompok tani yang ada di Kecamatan Modayag.

Dari pantauan BoganiNews, kehadiran Bupati dua periode ini disambut meriah oleh masyarakat serta Pemerintah Desa dan Kecamatan.

Pada kesempatan itu, Bupati Sehan Landjar dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kecamatan dan masyarakat yang telah menyambutnya degan penuh gembira, juga sudah menyiapkan lokasi pelaksanaan.

”Terimakasih kepada Pemerintah Kecamatan dan masyarakat, karena sudah berupaya semaksimal mungkin dalam melakukan persiapan pelaksanaan kunker ini,” kata Bupati.

Dikatakannya juga, agenda kunker ini direncanakan akan dilaksanakan di tujuh kecamatan yang ada di Boltim, sebagai refleksi dari 3 tahun kepemimpinannya.

”Rencananya Saya akan melakukan kunker di tujuh kecamatan se-Boltim. Ini juga sebagai refleksi tiga tahun kepemimpinan Saya bersama Wakil Bupati Rusdi Gumalangit,” kata Sehan. (Agung)

Komentar